JUAL GPS GEODETIC EFIX C8 DI PALEMBANG - SUMATRA SELATAN

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4BzaKj4YG7cSyjpbCxTTMKKRv-B2fnd1YcZgLkQ4ZnKqfKWlKVfrQkJ3A4pog1IP1dIWHn8yJeGhLztHo7k3qkmn19P4pv-8SNuD6cw2AESd-V-wTA9ceXHeth0Qj6BskrFgbgtg1og5EUk0Jf5YveGKxNDslIm3CHymcdurSxRv2sfiIPIJP-LJrbw5k/s72-c/Dark%20Cyberpunk%20Toko%20Produk%20Teknologi%20(Instagram%20Post)%20(2).jpg click to zoom
Harga  Rp. Hubungi Kami @ Solusialatsurveypalembang.com - GPS ( Global Positioning System ) merupakan sistem yang menggunakan satelit navigasi un...
Kategori Alat Survey Palembang GPS Geodetic Jual Alat Survey Di Palembang
Share
Hubungi Kami
BELI

Review JUAL GPS GEODETIC EFIX C8 DI PALEMBANG - SUMATRA SELATAN

 Rp. Hubungi Kami @



Solusialatsurveypalembang.com - GPS ( Global Positioning System ) merupakan sistem yang menggunakan satelit navigasi untuk menentukan sebuah lokasi. GPS Geodetic adalah salah satu jenis GPS yang sangat berguna dalam pengukuran lahan, terutama dalam proyek besar seperti pemetaan wilayah tertentu.

VERSINDO PALEMBANG merupakan Distributor dan Jual Alat Survey Palembang yang menyediakan alat survey berkualitas tinggi yaitu GNSS EFIX yang sudah teruji secara International, Dengan algoritma dan teknologi canggih, sehingga menghasilkan data pemetaan yang akurat, cepat, efektif, dan efisien.

Teknologi ini juga dilengkapi dengan GIS yang terintegrasi langsung dengan perangkat laptop untuk kemudahan dalam pemetaan dan mendapatkan data secara cepat dan tepat.

Tidak hanya itu, kami juga menyediakan layanan jasa sewa, service alat survey dan jasa kalibrasi di wilayah Sumatra Selatan, Khususnya Di Palembang. Dengan dukungan kualitas produk yang teruji serta dukungan SDM profesional dan ahli dibidangnya menjadikan Versindo Palembang bersama tim mampu memberikan hasil maksimal.

Penggunaan alat survey dan GPS Geodetic ini bisa digunakan dalam bidang pemetaan berbagai proyek baik untuk konstruksi bangunan,  jalan raya,  survei tanah, pertambangan, dan masih banyak lagi.


Versindo Palembang Melayani Jual Beli Alat Survey, Penyewaan, Service Kalibrasi, Pelatihan Alat Survey Dan Jasa Pengukuran/ Jasa Survey Pemetaan.

Jual Beli Klik disini untuk mendapatkan alat survey unit baru dan bergaransi.

Total Station, Theodolite Digital, Automatic Level/Waterpas, GPS Map, GPS Fishfinder, GPS Geodetic, Drone, Tripod Alumunium, Rambu Ukur, Pole Stick/Jalon, Prisma Polygon, Prisma Target, Mini Prisma, Bipod, Pita Survey, Distometer, Meteran Dorong, Meteran Yamayo, Diagonal Eyepiece, Palu Geology, Kompas, Clinometer, Radio Handy Talky, dan aksesoris survey lainnya. Dari Merk terkenal seperti: Topcon; Sokkia; Nikon; South; Ruide; Gowin; Cygnus; HI Target; Trimble; Leica; Geofennel; Spectra dan merk lainnya.

Rental Alat Survey Klik disini untuk penyewaan alat survey dengan alat presisi. 

Alat yang kami rentalkan dengan brand jepang ternama seperti : Topcon, Sokkia, Leica, Nikon dan brand cina yang sudah teruji bagus di lapangan seperti : South, Gowin, Cygnis Dll.

Kalibrasi Alat Survey Klik disini untuk perawatan alat survey presisi. 

Untuk kalibrasi alat survey kami menerima kalibrasi ulang seperti : Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, Theodolite manual, Laser level, GPS, Disto meter, Prisma polygon dan alat survey lainnya.

Pelatihan Alat Survey Klik disini untuk pelatihan alat survey presisi. 

Bagi anda yang belum memahami pengoprasian alat survey Versindo Palembang siap support pelatihan alat survey sampai bisa.

Jasa Pengukuran Klik disini untuk jasa pengukuran

Untuk jasa pengukura di lakukan oleh surveyor berpengalaman tentunya dengan menggunakan alat alat survey seperti : Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPS Geodetic.

Bagi anda yang berada di wilayah Sumatra Selatan khususnya Kota Palembang dan sekitarnya kami melayani layanan antar jemput ke lokasi proyek atau kantor perusahaan anda. Juga bagi anda yang berada diluar wilayah tersebut, kami melayani pengiriman barang via ekspedisi terpercaya seperti via cargo udara, ekspedisi kereta api, Tiki, JNE, Pos Indonesia, dan ekspedisi lainnya.






Komentar