Jual Automatic Level Leica NA324 Murah Di Lahat - Sumatra Selatan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXfF-bD5KF4iyGL1lm75zUwMYFPXZkQVioK6IxOjEcLpAXJWR-QzQqYLYbZRn96aU1TDY0OkQPMfRby50-pfZuXA7ALsoZ_GvzsiVD9vlRi0xGGiOOTTI9FncUmdy9y2WOuAzsYBvNC2oXaRut3qcyxTSoXolUD8XVnms1OtguRB4Hpx5q9kUdeM5NfdNc/s72-c/08190042005%20VERSINDO%20PALEMBANG.jpg click to zoom
Harga  Rp. Hubungi Kami @ Deskripsi Automatic Level Waterpass Leica NA324 Automatic Level Waterpass adalah alat ukur menyipat datar dengan terop...
Kategori Alat Survey Palembang Automatic Level Jual Alat Survey Di Palembang Produk
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Jual Automatic Level Leica NA324 Murah Di Lahat - Sumatra Selatan

 Rp. Hubungi Kami @

Deskripsi Automatic Level Waterpass Leica NA324

Automatic Level Waterpass adalah alat ukur menyipat datar dengan teropong dengan dilengkapi nivo dan sumbu mekanis tegak sehingga teropong dapat berputar ka arah horizontal. Alat ini tergolong alat penyipat datar kaki tiga atau Tripod level, karena alat ini bila digunakan harus dipasang diatas kaki tiga atau statif.

 

Automatic Level (Autolevel) atau dalam bahasa pertukangannya sering di sebut waterpass, Automatic level waterpass merupakan alat utama dalam melakukan leveling survey yang berfungsi untuk menentukan jarak horizontal maupun vertikal suatu titik. Agar Automatic level waterpass dapat digunakan dengan baik, maka diperlukan juga Tripod, yang berfungsi untuk mendudukkan autolevel tersebut serta sebuah rod yang didirikan disuatu titik/stasiun yang berfungsi sebagai sasaran yang akan diteropong/dikaji jarak horizontal maupun jarak vertikalnya.

 

Automatic Level Waterpass adalah Alat Leveling Profesional yang digunakan oleh Kontraktor, Banggunan, Profesional Survei Tanah, atau Engineer yang menuntut leveling yang akurat setiap saat. Automatic Level Waterpass mengatur cepat, mudah digunakan, dan menghemat waktu dan uang untuk setiap pekerjaan. Kami memiliki banyak pilihan Tingkat Otomatis untuk pilihan opsi Anda seperti pembesaran, akurasi, dan harga. Beberapa Tingkat Otomatis datang dalam kit yang mencakup tingkat ke akurasian tinggi dan tripod.

 

Automatic Level Waterpass sangat bagus di gunakan untuk Pembangun Pagar, Pemasang titik, Pembuat Deck, Pro Lansekap, Pembangun Kolam Renang, Pembangun Rumah, Pekerjaan Pekerjaan Jalan, Penggalian, dan Lainnya. Automatic Level mengharuskan Anda menyamakan instrumen dengan tangan, tetapi Anda hanya diminta untuk mendapatkan gelembung di dalam lingkaran hitam pada botol gelembung, dari sana kompensator internal mengambil alih dan dengan tepat mengukurnya.

 Specifications Leica NA324

  • Leveling Accuracy ± 2.0mm (ISO 17123-2 certified)
  • Telescope Magnification 24x
  • Minimum focus distance: < 1m
  • IP54 dust and splash water protected
  • Distinctive design and proven technology, inside and out
  • Protected shape for increased ergonomic handling while ensuring the highest quality results
  • Simple handling for quick and accurate measurements for levelling needs
  • Manufactured for the most rugged sites and the harshest conditions

 

Kelengkapan Automatic Level Waterpass Leica NA324

  • 1 Unit Automatic Level Waterpass Leica NA324
  • 1x Rambu Ukur
  • 1x Alumunium Tripod

 





Komentar