Versindo Palembang Dukung Penuh Stadion Sriwijaya Palembang Dengan Alat Survey PRESISI Guna Jadi Stadion Standar FIFA Di Gelaran Pildun U20

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmcJhLSiDZwCh7J-DHurtbE3ytb2UD9G2P0dkPGbpayDr2wi0ex1N4k7XmZMGm6suwL1H--U2AQqmSxlhazof6GC6hJobU7cnr6FZujmXVtlCz0GS42cxwK1OZx6HcdVpGsO8PPcGsJhQzElAE0T6xrlGKvWXLcwc5dXkgucfyU6NvGSjpgErKsi4uPw/s72-c/Jakabaring%20X%20Versindo%20palembang.jpeg click to zoom
Harga   Rp. Hubungi Kami @ Visit Palembang : Piala Dunia U-20 akan berlangsung di Indonesia pada 20 Mei 2023 s/d 11 Juni 2023. Rencananya, 24 neg...
Kategori Harian surveyor
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Versindo Palembang Dukung Penuh Stadion Sriwijaya Palembang Dengan Alat Survey PRESISI Guna Jadi Stadion Standar FIFA Di Gelaran Pildun U20

 


Rp. Hubungi Kami @

Visit Palembang : Piala Dunia U-20 akan berlangsung di Indonesia pada 20 Mei 2023 s/d 11 Juni 2023. Rencananya, 24 negara akan memperebutkan piala bergengsi ini.

Salah satu venue ( Lokasi ) yang akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan (World Cup U-20), Piala Dunia U-20 tahun 2023 adalah Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Sport City (JSC) Palembang.

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Sport City (JSC) Palembang

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Sport City (JSC) Palembang saat ini dilakukan renovasi mulai dari rumput lapangan, tribun penonton, dan lainnya. Versindo Palembang Mengutif dari Afriandi Gunawan, pengelola JSC Palembang "Sejauh ini persiapan stadion sudah hampir rampung secara keseluruhan. Sampai saat ini sudah dilakukan pengecekan rumput dan lapangan," pungkasnya.

Selain di Stadion Gelora Sriwijaya JSC Palembang, ada lima venue ( Lokasi )  lainnya yakni Stadion Gelora Bung Karno, Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Manahan, Stadion Gelora Bung Tomo, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta.


Alat Survey Setelah Di Kalibrasi Di Versindo Palembang

Versindo Palembang ( Versindo ( Vertikal Survey Indonesia ) siap mendukung penuh dengan memberikan pelayanan alat survey PRESISI guna jadi Stadion standar FIFA di gelaran Piala Dunia U20.


Versindo Palembang Melayani Jual Beli Alat Survey, Penyewaan, Service Kalibrasi, Pelatihan Alat Survey Dan Jasa Pengukuran/ Jasa Survey Pemetaan.

Jual Beli Klik disini untuk mendapatkan alat survey unit baru dan bergaransi.

Total Station, Theodolite Digital, Automatic Level/Waterpas, GPS Map, GPS Fishfinder, GPS Geodetic, Drone, Tripod Alumunium, Rambu Ukur, Pole Stick/Jalon, Prisma Polygon, Prisma Target, Mini Prisma, Bipod, Pita Survey, Distometer, Meteran Dorong, Meteran Yamayo, Diagonal Eyepiece, Palu Geology, Kompas, Clinometer, Radio Handy Talky, dan aksesoris survey lainnya. Dari Merk terkenal seperti: Topcon; Sokkia; Nikon; South; Ruide; Gowin; Cygnus; HI Target; Trimble; Leica; Geofennel; Spectra dan merk lainnya.

Rental Alat Survey Klik disini untuk penyewaan alat survey dengan alat presisi. 

Alat yang kami rentalkan dengan brand jepang ternama seperti : Topcon, Sokkia, Leica, Nikon dan brand cina yang sudah teruji bagus di lapangan seperti : South, Gowin, Cygnis Dll.

Kalibrasi Alat Survey Klik disini untuk perawatan alat survey presisi. 

Untuk kalibrasi alat survey kami menerima kalibrasi ulang seperti : Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, Theodolite manual, Laser level, GPS, Disto meter, Prisma polygon dan alat survey lainnya.

Pelatihan Alat Survey Klik disini untuk pelatihan alat survey presisi. 

Bagi anda yang belum memahami pengoprasian alat survey Versindo Palembang siap support pelatihan alat survey sampai bisa.

Jasa Pengukuran Klik disini untuk jasa pengukuran

Untuk jasa pengukuran di lakukan oleh surveyor berpengalaman tentunya dengan menggunakan alat alat survey seperti : Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPS Geodetic.




Komentar