Versindo Support Alat Survey Untuk Pembangunan Pelabuhan Palembang Baru Di Tanjung Carat - Sumatra Selatan

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjnrNmQW_c3s2tqdjfLeHFprsekQlunvr3-2SbuiYVayFCtpLho_wYeQWUvGRoUmyYFxxggdi24Duuxif4AJK0Ff_mskYMsfbzWNHtWJUdYiAfBmLCapt1H06MLloSyEYOtJLX9MovVbzT1ERpl-OEuZHAw2El7yqRWj8DGV5OoimqAEENXAl2H-wdN9Q=s72-c click to zoom
Harga   Rp. Hubungi Kami @ Pembangunan Pelabuhan Palembang Baru Di Tanjung Carat - Sumatra Selatan Pelabuhan Palembang Baru di Tanjung Carat, Suma...
Kategori Harian surveyor
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Versindo Support Alat Survey Untuk Pembangunan Pelabuhan Palembang Baru Di Tanjung Carat - Sumatra Selatan

 


Rp. Hubungi Kami @

Pembangunan Pelabuhan Palembang Baru Di Tanjung Carat - Sumatra Selatan

Pelabuhan Palembang Baru di Tanjung Carat, Sumatera Selatan (Sumsel) yang dilakukan dengan skema Kerja Sama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU). Dengan penggunaan skema pendanaan kreatif non-APBN ini nantinya akan melibatkan investor swasta, baik nasional maupun asing. Kehadiran Pelabuhan ini akan memberikan stimulus dan nilai tambah bagi masyarakat di Sumatra selatan dan sekitarnya.

Pelabuhan Palembang Baru merupakan salah satu proyek strategis nasional (PSN) yang akan menjadi pusat distribusi barang atau logistik menggantikan pelabuhan eksisting (Yang Ada) , yaitu Pelabuhan Boom Baru. Versindo Palembang Mengutif dari Gubernur Sumatra Selatan ( Herman Deru ) yang mengatakan keberadaan Pelabuhan Baru di Palembang sangat penting untuk menunjang kegiatan perdagangan di Provinsi Sumatra selatan yang memiliki komoditi unggulan seperti batu bara, curah cair, karet, dan pupuk, dan sebagainya. "Hal tersebut akan berdampak baik bagi pertumbuhan ekonomi Sumsel dan sekitarnya," 

Dalam project pembangunan Pelabuhan Palembang Baru tersebut tentunya memerlukan alat survey Total Station guna memperlancar pekerjaan pembangunan tersebut. Cara kerja dari Total Station dalam suatu project yaitu mengukur jarak serta sudut vertikal maupun horizontal, secara otomatis. Di sisi lain, alat ini dapat pula digunakan sebagai theodolite yang sudah terintegrasi dengan EDM alias Electronic Distance Meter. Fungsinya adalah untuk membaca jarak serta kemiringan, dari alat ke suatu titik tertentu. Tak hanya itu, Total Station juga memiliki memori penyimpanan yang berguna sebagai tempat untuk menyimpan data pengukuran sudut serta jarak. Melihat banyaknya kegunaan di atas maka Total Station menjadi andalan bagi para surveyor dalam suatu project.

Versindo Palembang siap menjadi solusi kebutuhan perlengkapan alat survey mulai dari kebutuhan alat survey unit baru, rental alat survey, jasa kalibrasi, perbaikan alat survey dan jasa pengukuran lahan dengan layanan :

  • Team kami bisa datang ke site project/ kantor untuk konsultasi maupun pengecekan alat survey
  • Layanan Antar Jemput Ke Site Project/ Kantor ( Wilayah Palembang Dan Sekitarnya)
  • Alat Sudah Terkalibrasi Dan Mendapatkan Sertifikat
  • Sertifikat Bisa KAN
  • Persyaratan Mudah
  • Pengambilan atau pengantaran alat survey untuk penjualan, kalibrasi maupun sewa/ rental, yang tentunya anda tidak perlu khawatir karena kami mengikuti anjuran pemerintah dengan sudah di VAKSIN COVID 19

Penyewaan Alat Survey Total Station Topcon ES-105

Kami Versindo Palembang siap support keperluan perlengkapan alat survey seperti : Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPS Map, GPS Geodetic dan aksesoris alat survey. Dengan berbagai merek/ brand diantaranya : Topcon, Sokkia, Nikon, South, Ruide, Leica, Trimble, Garmin, Hi-Target dan brand/ merek lainnya. guna lancarnya pembangunan proyek pelabuhan Palembang baru di Tanjung Carat-Sumatra Selatan dengan jaminan alat  survey  presisi dan layanan antar jemput ke lokasi projek/ kantor.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan alat survey silahkan hubungi kontak di bawah ini :
Whatsapp : 0812-8400-2004/ 0813-9004-2005





Komentar