GPS GARMIN Menjadi Solusi Perlengkapan Navigasi Buat Para Nelayan Di Sumatra Selatan

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEia6APu1i1bLP-jqjwZ0S2LgJmPULj3HzDqknWznp7Rzz7NJtykPpwESqP8d0Ujtgiz6c2F7MPIWxSj60DLTyKe8cRmG4v0Wwji_aNcVwrv1OoHJufxDevakq7XPJttFzUB64mRMqeb6PutJJ-sOKvRRUMeI2BSCOHB-pmgkQqes8Uhr0GN8ScNz9juow=s72-c click to zoom
Harga   Rp. Hubungi Kami @ Visit Palembang : Laut adalah sumber kehidupan bagi warga Desa Sungsang kecamatan banyuasin II, Kabupaten Banyuasin, S...
Kategori Harian surveyor
Share
Hubungi Kami
BELI

Review GPS GARMIN Menjadi Solusi Perlengkapan Navigasi Buat Para Nelayan Di Sumatra Selatan

 


Rp. Hubungi Kami @

Visit Palembang : Laut adalah sumber kehidupan bagi warga Desa Sungsang kecamatan banyuasin II, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Masyarakat Sumatra Selatan biasa menyebut warga Sungsang sebagai “wong laut”(Orang Laut). Sebab pemukiman Sungsang  berada di muara Sungai Musi yang menghadap Selat Bangka atau Laut Cina Selatan. Lantaran luasnya wilayah perairan di daerah itu. Jumlah penduduk 53 jiwa dari 17 desa. Kebanyakan warga tersebut menggantungkan hidupnya sebagai nelayan. Itulah alasan daerah ini disebut sebagai Kampung Nelayan.

Nelayan adalah pekerjaan yang harus mengarungi lautan. Dimana di lautan hanya arah mata angin yang menjadi pedoman agar bisa pulang ke rumah. Oleh karena itu kami Versindo Palembang hadir di Provinsi Sumatra Selatan untuk menjadi solusi perlengkapan navigasi untuk mempermudah para nelayan saat mengarungi lautan, Versindo Palembang  menyediakan alat navigasi dari produk GPS Garmin dengan berbagai macam type diantaranya : GPS Garmin Etrek 10, Etrek 30, 64s, 64sc, 78s, Montana 680, 0regon 750, Fishfinder 250, Fishfinder 350 Plus, Fishfinder 650, Echosounder 585Plus dan produk GPS Garmin lainnya. Dengan GPS Garmin ini Nelayan bisa mengetahui koordinat lintang bujur, arah dan kecepatan. 

GPS Garmin 64s

GPS Garmin sangat bermanfaat buat para nelayan untuk mengetahui posisi saat di laut, menentukan rute perjalanan, menandai tempat-tempat penting : seperti tempat yang banyak ikan, tempat kapal karam (Tenggelam), tempat yang dangkal dan sebagainya. Sehingga dengan GPS Garmin para nelayan akan bisa hemat BBM, karena rute untuk mengarungi lautan bisa  ditentukan, sehingga kemungkinan untuk salah arah sangat kecil.

Silahkan klik disini untuk melihat produk GPS Garmin unit baru dan bergaransi.

Apasih alat GPS Garmin yang bisa menemukan lokasi banyaknya ikan dan bisa mengukur kedalaman air ?? Next Versindo Palembang akan jelaskan di artikel berikutnya.

Kami Versindo Palembang Melayani Jual Beli Alat Survey, Service Kalibrasi, Pelatihan Alat Survey Dan Jasa Pengukuran/ Jasa Survey Pemetaan.

Jual Beli 

Total Station, Theodolite Digital, Automatic Level/Waterpas, GPS Map, GPS Fishfinder, GPS Geodetic, Drone, Tripod Alumunium, Rambu Ukur, Pole Stick/Jalon, Prisma Polygon, Prisma Target, Mini Prisma, Bipod, Pita Survey, Distometer, Meteran Dorong, Meteran Yamayo, Diagonal Eyepiece, Palu Geology, Kompas, Clinometer, Radio Handy Talky, dan aksesoris survey lainnya. Dari Merk terkenal seperti: Topcon; Sokkia; Nikon; South; Ruide; Gowin; Cygnus; HI Target; Trimble; Leica; Geofennel; Spectra dan merk lainnya.

Kalibrasi Alat Survey 

Untuk kalibrasi alat survey kami menerima kalibrasi ulang seperti : Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, Theodolite manual, Laser level, GPS, Disto meter, Prisma polygon dan alat survey lainnya.

Pelatihan Alat Survey 

Bagi anda yang belum memahami pengoprasian alat survey Versindo Palembang siap support pelatihan alat survey sampai bisa.

Jasa Pengukuran 

Untuk jasa pengukura di lakukan oleh surveyor berpengalaman tentunya dengan menggunakan alat alat survey seperti : Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPS Geodetic.

Bagi anda yang berada di wilayah Sumatra Selatan khususnya Kota Palembang dan sekitarnya kami melayani layanan antar jemput ke lokasi proyek atau kantor perusahaan anda. Juga bagi anda yang berada diluar wilayah tersebut, kami melayani pengiriman barang via ekspedisi terpercaya seperti via cargo udara, ekspedisi kereta api, Tiki, JNE, Pos Indonesia, dan ekspedisi lainnya.




Komentar